Cinderamata Unik dengan Aksara Sunda

Pin dengan aksara Sunda. Lihat kemasan di sini.

Kairaga.com — Iman Nurdin, yang saat ini tengah merintis usaha kerajinan, mencoba membuat karya unik. Lain halnya dengan jenis nametag beraksara Sunda, kerajinan ini berupa pin atau bros berbahan kuningan yang diukir dengan ornamen kujang, gugunungan dan dilengkapi aksara Sunda.

Pin ini dapat digunakan sebagai ornamen pada pakaian Sunda resmi, terutama pada hari Rebo Nyunda yang saat ini sedang digalakan hampir di setiap kota-kabupaten di Jawa Barat. Selain itu, dengan ukurannya yang relatif kecil, pin ini juga cocok digunakan sebagai cenderamata, atau kenang-kenangan untuk sahabat atau relasi Anda.

Desain dan tulisan dapat dipesan sesuai dengan permintaan. Pengerjaan dilakukan secara manual dengan hati-hati, sehingga memerlukan waktu agak lama untuk menghasilkan kualitas terbaik.

Harga jual satuannya tergantung desain dan kerumitan, mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Untuk pemesanan, silakan menghubungi Iman Nurdin melalui PIN BBM: 5F2034A8, LINE: Iman Nurdin, atau melalui email info@kairaga.com.

 

Ikuti dan bagikan:

Penulis

Ilham Nurwansah

Admin Kairaga.com. Pengkaji naskah Sunda kuno dan aspek-aspek yang mendukungnya, juga membahas subjek yang lebih luas tentang budaya Sunda. Beberapa tulisannya dimuat di surat kabar Pikiran Rakyat, majalah Mangle, Pasundan, dan Cupumanik. Ilham sering diundang sebagai pemateri seminar maupun workshop tentang naskah dan aksara Sunda. Di samping itu beberapa kali menjadi juri dalam lomba membaca dan menulis aksara Sunda.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of