Cinderamata Unik dengan Aksara Sunda

Pin dengan aksara Sunda. Lihat kemasan di sini.

Kairaga.com — Iman Nurdin, yang saat ini tengah merintis usaha kerajinan, mencoba membuat karya unik. Lain halnya dengan jenis nametag beraksara Sunda, kerajinan ini berupa pin atau bros berbahan kuningan yang diukir dengan ornamen kujang, gugunungan dan dilengkapi aksara Sunda.

Pin ini dapat digunakan sebagai ornamen pada pakaian Sunda resmi, terutama pada hari Rebo Nyunda yang saat ini sedang digalakan hampir di setiap kota-kabupaten di Jawa Barat. Selain itu, dengan ukurannya yang relatif kecil, pin ini juga cocok digunakan sebagai cenderamata, atau kenang-kenangan untuk sahabat atau relasi Anda.

Desain dan tulisan dapat dipesan sesuai dengan permintaan. Pengerjaan dilakukan secara manual dengan hati-hati, sehingga memerlukan waktu agak lama untuk menghasilkan kualitas terbaik.

Harga jual satuannya tergantung desain dan kerumitan, mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000. Untuk pemesanan, silakan menghubungi Iman Nurdin melalui PIN BBM: 5F2034A8, LINE: Iman Nurdin, atau melalui email info@kairaga.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *